Sabtu, 27 Oktober 2012

Avril Lavigne Cover Lagu Sang Pacar Demi Proyek Anime

 http://bachelora.com/sites/bachelora.com/files/styles/large/public/field/image/avril-lavigne.jpeg

Entah karena modus cinta atau memang karena memuja karya, Avril Lavigne dikabarkan ini akan menyanyikan ulang lagu milik band tunangannya yang akan ditampilkan sebagai soundtrack sebuah anime (film animasi Jepang).

Ya, Anime News Network, Selasa (23/10/2012) melaporkan kalau kreator serial manga (komik Jepang) One Piece yaitu Eichiro Oda, telah mengirim sebuah surat kepada Avril dan meminta penyanyi tersebut untuk berkontribusi dalam hal soundtrack di anime One Piece yang berjudul One Piece Film Z.

Penyanyi pop punk ini dikabarkan telah menyetujui dan memilih untuk menyanyikan dua buah lagu cover. Yang pertama adalah lagu dari band Nickelback--yang mana sang vokalis, Chad Kroeger, adalah tunangannya--yang berjudul "How You Remind Me", single yang aslinya dirilis pada tahun 2001 lalu. Sementara lagu lainnya adalah "Bad Reputation" yang merupakan lagu milik penyanyi legendaris Joan Jett.

Baru-baru ini dikabarkan oleh bos Epic Records LA Reid kalau Avril dan Kroeger akan merekam sebuah lagu baru bersama-sama untuk dimasukkan ke dalam album terbaru. Ia sendiri tengah sibuk selama tahun 2011 lalu sampai saat ini untuk mengerjakan materi album terbarunya sebagai follow-up album Goodbye Lullaby.

Ini merupakan kali kedua Lavigne bekerja sama dengan seseorang yang memiliki kedekatan romantis dengannya, setelah yang pertama kali ia melakukannya bersama mantan suaminya--vokalis band SUM 41 Deryck Whibley--yang memproduksi enam buah lagu dalam album Goodbye Lullaby. Pasangan ini bercerai tahun 2009 lalu. Wah, semoga saja hubungan Avril dengan Kroeger lebih langgeng setelah proyek album bersamanya.

saya liat di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar anda jika tidak bisa mendownload atau ada link yg rusak atau sekedar bilang terima kasih juga boleh :D