Senin, 24 Desember 2012

Free SMS dengan Gmail

well... hai smua hhehehe besok udah natal ya...
selamat natal bagi mereka yg merayakan nya :) merry x'mass :D dan sebentar lagi taun baru, cepet skalu lu ~_~"
emmm kali ini gua bkal share soal sms yg gratis... em kmaren, atau 2 hari yg lalu, temen gua sms penting... dan otomatis itu harus di bales donk, sedangkan pulsa abis, jam 11 malem mana ada yg jual pulsa yg buka.. ada si tapi jarang . . . dan gua kpikiran, hmmm bales lewat ineternet aja deh . . .
"emang bisa?" ya bisa lah, skarang kan teknologi makinn canggih, malah denger" gosip kata nya taun depan, 2013 sms udah bakal kaga ada... bakal di ganti sama mesenger berlangganan kaya BBM, What's Up dan lain lain . . . balik ke topik~ trus gua langsung surfing ke web tempat gua sms lewat internet, di sini... ini udah gua coba dan memang bisa,, ampuh lah poko nya . . . TAPI.. nomer yg pengen gua sms itu nomer XL, dan di situ server XL lagi off, yg nyala cuman 3 doank. (hmmm kaya nya si skarang bakal 3 doank yg aktif ~_~"). dan gua cari" ternyata dapet deh cara sms gratis lewat Gmail, ngg gratis juga si . . . nah jadi gini ni cara nya ...

1. sign in ke Gmail, jika blom punya silahkan daftar Gmail di sini
2. stelah masuk Gmail, klik tanda ngobrol, eeeeeemmm yg ada di bawah sini ni...


3. jika sudah di klik, akan muncul kolom.. nah isi no. hp teman anda di kolok itu atau no. hp sendiri buat ngtes juga ngg papa :D jika sudah klik "kirim sms" :)


4. jika sudah di klik, makan dia akan muncul kolom percakapan seperti di facebook, ketik sms yg ingin anda katakan. kemudian tekan enter untuk mengirim sms kirim. :)


5. selesai :D

"hmm emang ini gratis? jaman skarang mana ada yg bener" gratis" jika anda bertanya bgini, memang bener ngg ada yg bener" gratis di jaman skarang :D (kcuali kentut :3) 

anda harus ingat ini, jika anda sms dengan Gmail.. anda akan di berikan " 50 Credit SMS" pulsa sms bagi yg ngg tau credit sms itu apa ~_~". stiap anda sms, kredit anda akan berkurang 1, inget lho 1. jadi mau sms yg tulisan nya ampe 2 halaman word juga tete di itung 1... "trus kalo Credit SMS nya abis kita ngg bisa sms lagi donk, dan bakal beli Credit SMS lagi... mending ke tukang jual pulsa..." jika anda berkata bgitu anda salah...
karena jika anda mengirim sms ke teman anda, anda akan kehilangan 1 Credit SMS. TAPI!, jika teman anda membalas sms anda lewat obrolan Gmail bukan lewat no.hp anda.. anda akan mendapat 5 Credit SMS... 
yaaaa sperti biasa, ada untung nya . . . ada rugi nya :D dan kebetulan waktu gua nyoba sms Gmail ini gua kirim ke 3 orang, otomatis Credit gua tinggal 47 donk. dan tau" satu temen gua ngbales lewat Gmail juga, yaaa balik lagi deh Credit SMS ke 50 :3 

dan skian, smoga bermanfaat buat kalian :D
oh iya, hanya skedar kasih saran... jika anda pengen Credit SMS Gmail anda ingin slalu 50 (maksimal) saya sarankan anda kirim lah sms ke teman anda yg menggunakan smartphone, BB atau hp yg bisa internetan :D atau bisa juga stiap anda kirim sms lewat cara ini selipkan kata "bales sms gua lewat Gmail aja" wkwkwkwkwkwkwkwk XD

ok sekian dulu, smoga bermanfaat..
just share, cuman pengalaman gua yg mungkin berguna buat kalian :D
slamat hari libur musim dingin :3, selamat natal dan tahun baru... smoga di taun depan kita menjadi manusia yg lebih baik dari taun yg seblum nya.... amien~ :3

sore jaa, jaa ne~ 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar anda jika tidak bisa mendownload atau ada link yg rusak atau sekedar bilang terima kasih juga boleh :D