Sabtu, 15 September 2012

Cara Memasukan Gambar Ke Dalam Mp3

hai smua nya, hooooo kembali ke aktifitas semula ~_~". gua mau bagi pengalaman ni. pernah ngg si dari kalian kalo muter musik di komp lewat windows media player kadang ada gambar cover album nya, kadang ngg ada cover album nya.... :D disini gua bakal solve masalah itu... gimana si cara ngrubah nama penyanyi, judul lagu, pengarang lagu, kasih cover album di dalem data mp3, tahun, genre ... ??? itu smua bisa di lakukan hanya dengan memakai (jeng jeng jeng jeeng...) Mp3 Tag :D (kaya iklanin produk diterjen ~_~") nah kali ini ishe bakal share soal Mp3 Tag, apa si Mp3 Tag itu? baca aja tulisan di atas :p hhehe
ok langsung aja, ini dia barang nya :D

Download Mp3 Tag

ngg ada gambar nya karena susah nyari gambar nya ~_~" (sebener nya koneksi net nya si yang kurang bener :p)

em... kelebihan nya ya ....
1. bisa ganti nama" yg ada di dalem data mp3 nya, seperti genre, tahun, album, dll.
2. bisa upload gambar ke dalem data mp3

oh iya setelah anda mengganti nama atau upload gambar ke dalam mp3, jangan lupa di save terlabih dahulu. jangan langsung close aja (pengalaman ~_~") gampang ko :D

dan jika ada link yg rusak atau tidak bisa di download, atau ada ketidak mengertian didalam hal" yang ada di dalam blog ini. silahkan beri komentar anda :)
dan sekian dulu, jaa nee~ :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

silahkan beri komentar anda jika tidak bisa mendownload atau ada link yg rusak atau sekedar bilang terima kasih juga boleh :D